Herbalife Mixed Fiber dengan serat tinggi

Herbalife Mixed Fiber adalah produk herbalife berupa suplemen dengan kandungan serat yang tinggi. Kita tahu bahwa serat berperan penting dalam program diet turun berat badan.

Kebutuhan serat adalah 25 gram sehari untuk wanita dan 38 gram sehari untuk pria. Sedangkan rata-rata konsumsi serat harian kita adalag 10-15 gram serat perhari. Oleh karena itu Produk Herbalife Mixed Fiber ini dapat membantu memenuhi kebutuhan serat untuk mendukung program diet turun berat badan anda.


Herbalife Mixed Fiber mendukung kesehatan pencernaan
Kandungan serat tidak dapat dipecah dan dicerna oleh tubuh. Jadi serat hanya akan lewat dan menggelontor begitu saja dan melancarkan sistem pencernaan.

Herbalife Mixed Fiber membantu proses buang air besar menjadi lebih teratur.
Kandungan serat dalam mixed fiber dapat meningkatkan berat dan ukuran feses serta melembutkannya. Karena serat tidak dapat dicerna dan diserap sehingga membantu melancarkan buang air besar dan mengurangi sindrom iritasi pada usus besar.

Herbalife Mixed Fiber dapat membantu program turun berat badan.
Mixed Fiber yang mengandung serat tinggi (5 gram tiap sendok takar) dapat memberikan efek kenyang lebih lama sehingga dapat menekan keinginan untuk ngemil.

Herbalife Mixed Fiber dapat menjaga level kolesterol tetap dalam level normal.
Mencukupi asupan serat dengan mixed fiber dapat membantu menurunkan kadar kolesterol dalam darah total dengan menurunkan kolesterol jahat. Meningkatkan serat dalam diet juga dapat menurunkan tekanan darah dan peradangan, yang pada akhirnya berguna untuk melindungi kesehatan jantung.


Bagi anda yang memerlukan Mixed Fiber sebagai suplemen serat tambahan sekaligus ingin mengikuti program diet menurunkan berat badan dengan tetap memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh, anda bisa mengikuti kelas Coaching dan Mentoring Diet turun berat badan yang telah meluluskan ratusan peserta, silakan hubungi kami di :  081311194253 

atau klik button di bawah ini :

Jual Mixed Fiber

Post a Comment

Previous Post Next Post
KONSULTASI DENGAN COACH